Thursday, July 14, 2016

Wow! Ternyata Ada Game Tersembunyi di Messenger Facebook

QiGuReaders – Hello Readers, tau enggak sih kalau facebook messenger itu mempunyai game tersembunyi (Secret Game Hidden in Messenger) dan bisa membuat kalian ketagihan untuk bermain terus menerus! Gamenya engga terlalu berat untuk dimainkan dan grafik dua dimensi yang bikin adiktif untuk memainkannya, untuk lebih seru, ajak grup messenger untuk bertanding banyak score. Nah yang highscore itu gambarnya akan dipajang di pojok kanan atas saat kita bermain. Penasaran? Cek Yuk! Pertama Download Messenger terbaru disini


1. Basket Ball

Basket Ball yang ini mempunyai tujuan untuk memasukkan bola basket ke ring. Hanya dengan menggunakan jari telunjuk diseret mengarah ring, bola basket masuk ke ring. Jadi gimana nih caranya? Pertama set emoji percakapan ke ikon berbentuk bola. Setelah dipencet ikon bola kembalilah ke halaman pertama percakapan. Dan kalian pastinya tau cara pencet emoji jempol facebook, nah otomatis sudah terganti emoji basket. Tap emoji dan mainkan game tersembunyi di messenger facebook.

2. Football

Bola sepak kali ini mempunyai tujuan seperti men-juggling bola dengan cara di tap tap cara sudah dijelaskan di sesi Basket Ball

3. Chess

Lewat HP Catur ternyata bisa dijalankan melewati Facebook Messenger. Pertama ketik di kolom chat @fbchess play maka akan tampil papan catur seperti gambar diatas. Untuk cara melakukannya bisa dilihat dengan cara @fbchess help. Baca dengan cermat dan ajak main teman mu.

Jadi itulah Game Tersembunyi di Messenger Facebook, gimana? Masih bingung caranya? Komentar dibawah ya. Salam QiGu

7 comments

baru tau ane gan, install lagi ah makash infonya

waaah baru tau q ni. stelah sekian lama pkek FB messengger belum pernah tau kalo ada game nya. bisa jg ni maem sama temen.

baru tuh nih perlu dicoba untuk menghilangkan kejenuhan makasih infonya gan..

saya sering main catur sama temen saya wkwk

Bener gan ada gamenya, ane malah baru tahu, wkwk


EmoticonEmoticon