Monday, July 11, 2016

Cara Bermain Pro/Jago CS:GO Counter Strike Global Offensive

QiGuReaders – Sudah melihat judul thread ini? Nah kalian pastinya sudah tau CSGO kan?? (kalo ga tau ya enggak cari). Jadi jika kalian menggunakan cara-cara atau tekhnik dibawah ini (dibiasakan ya) kalian Insyaallah bisa bermain CSGO seperti pemain professional. Oke langsung ke pembahasan ya.


1. Pengaturan keyboard/mouse

Pengaturan ini penting kawan, pengaturan ini bisa mengatur arah (aim) yang enak untuk tangan kalian. Banyak pengguna yang menggunakan “Mouse Sensitivity” ±3.0. Semakin kurang “Mouse Sensitivity”nya arah (aim) semakin lambat digerakkan. Saya sarankan “Mouse Sensitivity” ±3.0 (kurang lebih 3,0)

2. Nonton pro match (Live Stream)

Engga cuman main bot sama main online kawan!! Kalian juga bisa melihat live (langsung). Dengan melihat live stream, kalian bisa buat koreksi diri untuk memperbaiki cara main kalian, ini adalah cara yang efektif. Dulu saya yang cuman mainnya masih jelek, setelah melihat live stream cara main CSGO saya masih tetap saja jelek (paketan abis, kebiasaan main bot)

3. Berlatih bidik di "Weapon Course"


Ini buat kalian yang masih agak kaku saat bermain CSGO. Jangan disepelekan, fitur ini memberi kalian “hint” cara bidik dengan tepat. Dijamin les di “Weapon Course” kalian jadi “agak” lancar mainnya.

4. Sering-sering jongkok saat nembak

Yak, bisa kalian lihat apa fungsinya jongkok menggunakan tombol “ctrl”. Yang sudah saya kotak warna merah tidak jongkok, dan alhasil kena tembak. Kotak warna Hijau dia melakukan apa yang harus dilakukan oleh pemain pro, dia bisa men-dodge peluru yang ditembak oleh Counter-Terrorist. Selain fungsinya untuk mengurangi peluang musuh menembakmu, jogkok juga berfungsi untuk meng-akuratkan arah tembak mu.

5. Kuasai setiap peta di CS:GO

Gambar diatas adalah peta de_dust 2 (kayak Counter Strike 1.6) Biasakan kalian menghayati setiap sudut-sudut peta, tempat dimana kalian bisa sembunyi untuk menunggu musuh melewati depan kalian, Happp :3 ketembak deh (bukan ketangkep).

6. Main santai

Dibiasakan disaat kalian dalam berada keadaan senang maupun susah, kalian harus tenang dan relax, jangan panik (kalau panik kesenangan boleh :3). Masalahnya saat kalian panik terus “nembak” musuh juga panik, alhasil kalian berdua panik, bikin deg2an musuh dan kalian. Mending santai, bidik musuh dengan benar (diusahakan kena kepala), atau kalian bisa menyerang musuh menggunakan knive (pisau(melle)) dengan menyerang lewat belakang. “menyerang” “menyerang”

7. Dengarkan footsteps (Tepakkan Kaki)

Disarankan kalian menggunakan “Headset” saat bermain CSGO, hal ini diperlukan untuk mendengarkan langkah kaki “makhluk” yang mendekati daerah kalian, kalian bisa saja terdengar “Footsteps”nya dengan berjalan biasa. Tapi hal ini bisa diatasi dengan klik tombol “Shift”. Dan rasakan menjadi ninja.

8. Jangan lupa kalau kalian punya pistol

Ini nih yang paling dilupain sama pemain yang masih engga biasa main CSGO (mimin juga). Jangan lupa bahwa kalian juga punya Handgun, yaitu pistol. Handgun diperlukan saat senjata utama kalian peluru habis/reload saat peperangan.


Itulah Tips dan Trik Bermain Jago CS:GO, jika kalian menekuni hal ini, dijamin jago deh. Salam QiGu

This Is The Oldest Page

4 comments

This comment has been removed by the author.


Ayo Gabung bersama kami di DOMINOPELANGI (.)net
Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
Kami hadirkan permainan Terbaik dari DOMINO206 permainan
dalam website
Pusat Game Domino ONline Terpercaya Se-Asia
Hanya cukup menggunakan 1ID saja anda sudah bisa menikmati 8 game Populer

- Domino99
- BandarQ
- Poker
- AduQ
- Capsa Susun
- Bandar Poker
- Sakong Online
- Bandar 66

Tunggu apa lagi silahkan Registrasi diri anda bersama kami.
Dan nikmati kembali BONUS REFFERAL terbesar 15% untuk anda.
Untuk lebih informasi lebih lanjut kalian bisa langsung berdikskusi
langsung dengan CS handal.

MInimal Deposit 20rb
Minimal Witdraw 20rb

BBM : 2BE3D683 / E3EE3B63
WA : (+85587480626)
LINE : DOMINO206
IG : domino_206


Link Alternatif
WWW .DOMINOPELANGI. NET
WWW .DOMINOPELANGI. COM
WWW .PELANGIDOMINO. NET

Bank Online 24 jam (kecuali gangguan)
- BNI
- BCA
- BRI
- MANDIRI
- DANAMON

Salam Kemenangan ^_^


EmoticonEmoticon