Thursday, July 21, 2016

5 Game Racing Terbaik Android 2015

QiGuReaders Hello, QiGu Readers selamat datang di thread ini pantengin terus ya Readers.. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas atau menyarankan game balapan terbaik di Android 2015. (Menurut Saya) Capcrut aja yooks.



5. Fast Racing 3D
Sumber: play.google.com
Dengan menggunakan nitro untuk mempercepat kecepatannya ialah khas dari game ini. Game ini di developer oleh Doodle Mobile Ltd. Dan game ini sudah diunduh sebanyak 1,5 juta WoW sekalee.. Game berbobot 17 Mb, tentu saja ringan (untuk hp sekarang :v) pasti membuat ketagihan :3. Berikut Review / Permainannya.


4. Driver Speedboat Paradise
Sumber: play.google.com
Driver Speedboat Paradise game racing yang beralaskan perairan laut. Game ini diproduksi oleh Ubisoft, dan sudah di download sebanyak 60 ribu (Play Store). Upgrade Speedboat kalian agar menjadi pembalap no.1 di Gamenya :v. Berikut Review / Permainannya. Aplikasi ini tidak ada lagi di PlayStore tetapi kalian bisa mengunduhnya lewat bawah ini.


3. Riptide GP2


Sumber: play.google.com

Game Balapan satu ini memiliki grafik ndewo juga, kalian mengunduh game ini secara berbayar. Untuk Review dan Permainannya bisa disimak dibawah ini.



2. Asphalt 8: Airborne
Sumber: deviantart.com
Asphalt 8 : Airborne adalah game racing yang dibuat oleh Gameloft, yang sekarang sudah di unduh sebanyak 5 juta orang (Play Store). Game ini memiliki grafik yang WoW bagi android user. Cek Videonya yuks!


1. Real Racing 3
Sumber: ea.com
Grafik yang Ndewo dan efek yang Modern. Sanggatlah khas tentang ketelitian game ini. Game yang di developer oleh EA (Electronic Arts) sangatlah populer sekali. Game racing ini sudah di download sebanyak 3 juta. Such WoW. IGN Rated 10 outta 10.. (alay) lanjut. Game ini sangatlah saya rekomendasikan untuk HP Gaming, dan game ini sangat tidak disarankan untuk HP Normal. Sebelum itu.. kalian harus mempersiapkan paling tidak 2 GB untuk datanya.. Besar sekali bukan.. Meskipun game ini berat kapasitasnya, sangat disarankan.. yaaa paling tidak mencicipi saja.. [Game ini bisa di download di Play Store secara Gratis.. Tetapi sebelum download gamenya, ubah bahasa Hp Readers dari Indonesia ke Inggris, agar tidak error saat membukanya] Videonya dibawah ini.


Yak Itulah kawan! 5 Game Racing Terbaik Android 2015 Jika kalian memang "Gamer" sejati, download atau paling tidak mencoba semua game yang ada diatas ini. Salam QiGu


9 comments

jadi bisa ngoleksi game lg nih, makasih

Emang mantap mantap gamenya gan kunjung balik gan dokternyatkj.blogspot.com

ane mainin tuh real racing 3 bagus gamenya cocok buat yang suka dengan game balap

RR3 bagus banget. saya suka main game itu

iya gan, ada foul nya juga (pelanggaran)


EmoticonEmoticon